Mei 8, 2024

Coffe Morning Bersama Personil Polres Pohuwato

KAPOLRES POHUWATO SAMPAIKAN INI!! Buka Link Di Bawahnya !!!!!

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.I.K., SH, MH, memimpin Coffee Morning bertempat di depan rumah dinas Kapolres Pohuwato Rabu, (8/3/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K, Pejabat Utama dan Para Perwira Polres Pohuwato Polres Pohuwato.

Coffee Morning dilaksanakan bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan, serta rencana kerja yang akan dilaksanakan kedepan oleh bagian, satuan, seksi serta Polsek Jajaran Polres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato dalam giat Coffee morning, menyampaikan ditahun 2023 ini, tahapan-tahapan pemilu sudah akan dilaksanakan, untuk itu sebagai anggota Polri, khususnya personel Polres Pohuwato harus mempersiapkan fisik dan mental serta segala sesuatu yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas kedepan, dengan melakukan perencanaan dengan baik, agar kedepan didalam pelaksanaan tugas tidak terjadi hal-hal yang menyimpang dari ketentuan, baik pengunaan personel yang akan disprinkan dalam operasi maupun didalam kegiatan rutin sehari-hari, agar tidak terjadi duplikasi, dengan harapan dalam mempertanggungjawabkan anggaran, sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan, ” pungkas Kapolres.

” Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Apel Tiga Pilar, yang melibatkan anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Gorontalo, untuk itu segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan tersebut harus dipersiapkan, guna kelancaran kegiatan tersebut. Bagian, satuan, seksi maupun Polsek Jajaran, dalam pelaksanaan tugas memberikan warna tersendiri, demi untuk kemajuan Polri, dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat, bangsa dan negara. ” kata Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x