Mei 8, 2024

DENGAN JUMA’AT CURHAT POLRI LEBIH DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Baca Selengkapnya di bawah ini👇

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Sektor Taluditi Iptu Afendi Isa bersama Brigpol Rauf Abdi Bhabinkamtibmas desa Panca Karsa I kec. Taluditi kab. Pohuwato Jumat, (03/3/2023).

Kapolsek Taluditi pada saat melaksanakan Jumat Curhat, berdialog langsung bersama beberapa Tenaga Medis di Puskesmas Panca Karsa I. Untuk mendengar langsung apa yang menjadi Curhatan.

Kepala Puskesmas Panca Karsa I Indrawati Lamadju, menyampaikan curhatan tentang untuk meningkatkan pelayanan Vaksinasi Boster terhadap masyarakat yang belum di Vaksinasi, meminta kepada Kapolsek Taluditi, agar anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa Panca Karsa I, untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi bagi tubuh manusia agar dapat terhindar dari berbagai virus yang dapat menimbulkan penyakit, ” tutur Indrawati.

” Menanggapi apa yang menjadi Curhatan dari kepala Puskesmas, kami dari pihak Kepolisian berterima kasih atas curhatanya yang di utarakan, berhubungan dengan pelayanan Vaksinasi yang merupakan kegiatan kemanusiaan untuk keselamatan kita bersama, saya selaku Kapolsek akan memerintahkan Bhabinkamtibmas bukan hanya yang bertugas di desa Panca Karsa I, bahkan seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di Polsek Taluditi, dibantu oleh Kanit Binmas untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi, demi untuk mendukung program pemerintah pusat tentang Vaksinasi. ” ucap Afendi Isa.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x