April 26, 2024

KAPOLDA GORONTALO MERESMIKAN BANGUNAN 17 UNIT RUDIS DI POLRES POHUWATO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-polres pohuwato. Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., S.I.K., M.Si., Meresmikan Bangunan Rumah Dinas Polri di Polres Pohuwato, saat melaksanakan Kunjungan Kerja di Polres Pohuwato pada hari Jumat, (03/02/2023).

Peresmian bangunan rumah dinas ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Gorontalo yang didampingi beberapa pejabat utama Polda Gorontalo, diantaranya Karo SDM, Dir Reskrimsus, Dir Reskrimum, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Polairud, Kabid Propam serta Kabid Humas Polda Gorontalo yang disaksikan oleh Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.I.K., MH., bersama unsur Forkopimda Kab. Pohuwato.

Kapolres Pohuwato mengatakan, pembangunan rumah dinas di Polres Pohuwato yang dibangun sejumlah 17 (tujuh belas) unit dengan ukuran type 38, pembangunan rumah dinas tersebut tersebut dibangun dari anggaran yang dibiayai oleh Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2022.

” Serta mendapat dana hibah jalan aspal AC-BC sepanjang 306 (tiga ratus enam) meter, dengan dana sebesar Rp. 500.000.000.- (lima ratus juta). Dari pemerintah kab. Pohuwato. ” pungkas Joko Sulistiono.

Penulis hanny

Publis masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x