April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN APEL KESIAPSIAGAAN

Tribratanew.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.I.K, MH., memimpin langsung Apel Kesiapsiagaan bertempat dilapangan Polres Pohuwato Senin, (6/2/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH., S.I.K, serta Pejabat Utama, para Perwira staf, Personil serta Asn Polres Pohuwato.

Apel Kesiapsiagaan dilaksanakan untuk mengecek secara langsung kehadiran dan kesiapan personil dalam menghadapi pelaksanaan tugas dan sewaktu waktu dibutuhkan.

Apel kesiapsiagaan saat ini merupakan suatu Wujud Syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan kesempatan, kekuatan dan kesehatan bagi kita untuk hadir pada saat ini.

Kegiatan dilaksanakan bukan hanya di Polres Pohuwato, bahkan Polsek jajaran Polres Pohuwato juga melaksanakan apel kesiapsiagaan, yang merupakan salah satu bentuk Pengawasan oleh pimpinan terhadap personelnya untuk melihat secara langsung, mengecek kehadiran dan kesiapan dalam melaksanakan tugas, karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat harus selalu siap, khususnya personel Polres Pohuwato dan Polsek jajaran untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di kab. Pohuwato,” pungkas Kapolres.

Selaku pimpinan mengapresiasi bagi personel yang sudah hadir saat ini, agar didalam pelaksanaan tugas maupun diluar tugas sebagai anggota Polri harus sesuai dengan undang-undang, aturan dan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat mencoreng institusi Polri maupun keluarga, bahkan merugikan pribadi itu sendiri. ” tutup Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x