April 26, 2024

POLSEK PATILANGGIO PATROLI KAMTIBMAS DITEMPAT KERAMAIAN MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Kapolsek Patilanggio Ipda Jemmy Berahim, SE, memimpin Patroli Kamtibmas bersama Personil Polsek Patilanggio, Dalam Rangka menjaga Harkamtibmas, khususnya dikec. Patilanggio, dilaksanakan didesa Iloheluma kec. Patilanggio kab. Pohuwato Rabu, (18/1/2023)

Berdasarkan Surat Perintah Nomor : Sprin/06/1/2023/Sek-Ptlg. tanggal 17 Januari 2023, tentang Patroli Kamtibmas, dengan melibatkan 5 (lima) Personil, Patroli Kamtibmas dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian masyarakat disekitar desa Iloheluma.

Kehadiran Personil Polsek Patilanggio bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas pada saat malam hari.

” Kapolsek Patilanggio saat Patroli Kamtibmas mengatakan dengan hadirnya Polri ditempat keramaian memberikan dampak positif bagi wargamasyarakat yang sedang melakukan aktifitas, agar terhindar dari hal-hal yang dapat menggangu Kamtibmas, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat marilah kita bersama-sama menjaga kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Patilanggio. ” pungkas Jemmy Berahim.

Penulis Hanny

Publis Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x