Februari 7, 2023

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

SATUAN POLAIRUD POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HARI KORP POLAIRUD KE-72 TAHUN

Tribratanews.gorontalo polri.go.id-Polres Pohuwato. Satuan Polairud Polres Pohuwato melakukan kegiatan Bakti Sosial Kamis, 24/11/2022.

Kepala Satuan Polairud Polres Pohuwato Akp Yahya Lamonda, SH,. dan anggota bersama warga masyarakat, melaksanakan Bakti sosial bertempat di desa Bulili kec. Duhiadaa kab. Pohuwato, bertujuan untuk menciptakan lingkungan pesisir pantai bersih dari sampah, bukan saja kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan melainkan menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di pesisir, agar tidak membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya yang telah disediakan oleh pemerintah desa dan kabupaten, agar sampah tidak mencemari laut dan Ekosistem laut serta kelestarian bisa terjaga dengan sendiri habitat laut bisa berkembang dengan baik, ” ujar Yahya Lamonda.

Dengan mengusung tema ” Polairud Profesional Dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Nasional Untuk Menuju Indonesia Tangguh” dalam rangka Hari Korp Polairud ke-72 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2022. Semoga bisa tercapai diawali dengan lingkungan yang bersih dan terhindar dari kuman yang dapat mendatangkan penyakit. ” ucap Kasat Polairud.

Editor masdar

Penulis Hanny

Publis Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x