April 26, 2024

KAPOLRES POHUWATO PIMPIN GELAR OPERASIONAL POLRES DAN POLSEK JAJARAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH., S.I.K., MH, pimpin Gelar Opsnal bertempat diaula Tribrata Polres Pohuwato Selasa, (15/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pohuwato Kompol Adek Dermawan, SH,. S.I.K, Pejabat Utama dan para Kapolsek bersama Kanit Reskrim jajaran Polres Pohuwato.Gelar Opsnal dilaksanakan dengan tujuan mengevaluasi laporan hasil pelaksanaan tugas dan terlebih dalam penangganan kasus yang sudah dilimpahkan ke jaksaan, kasus masih dalam proses yang ada di Polres Pohuwato maupun Polsek jajaran.

Kapolres Pohuwato pada saat Gelar Ops menyampaikan setiap penerimaan Laporan Polisi maupun Pengaduan di Polres dan Polsek jajaran, harus dilaporkan kesistem serta ditangani secara profesional sesuai ketentuan yang berlaku, ” tutur Kapolres Pohuwato. ”

Dalam proses penyelesaian kasus tindak pidana perlu ada pengawasan Intenal, agar perkembangan penanganan terhadap suatu kasus dapat diselesaikan dengan baik, dan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) dapat terjalin baik sesuai dengan tugas pokok masing-masing.” kata Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Aco

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x