April 26, 2024

PERSONIL POLRES POHUWATO JUARA SATU KEJUARAAN SHORINJI KEMPO SE GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Personil satuan Samapta Polres Pohuwato Bripda Akbar Hasan, mengikuti kejuaraan SHORINJI KEMPO terbuka bertempat di Universitas Terbuka Gorontalo, dari tanggal 21s/d 23 Oktober 2022.

Kejuaraan Shorinji Kempo terbuka yang diselenggakan oleh Pengurus Perkemi Provinsi Gorontalo, bertujuan dalam rangka mempererat Silahturami antar Kenshi se provinsi Gorontalo dan untuk mencari atlit berbakat, yang diikuti oleh 60 (enam puluh) atlit, peserta terdiri dari SD, SMP, SMA dan Umum.

“Kapolres Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, SH, S.I.K., MH, saat berada diruangan kerjanya mengatakan, bahwa memang benar anggotanya atas nama Bripda Akbar Hasan yang bertugas di satuan Samapta Polres Pohuwato, telah mengikuti kejuaraan Shorinji Kempo terbuka selama tiga hari, Bripda Akbar Hasan mendapat juara I (satu) di kelas 65-70 kg Randori (Fight), ” tutur Kapolres Pohuwato.

Kapolres Pohuwato juga mengatakan prastasi yang dicapai jadi motifasi bagi personil yang lain dalam cabang olah raga yang berbeda dapat digunakan dalam hal-hal yang positif, serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. ” tutup Joko Sulistiono.

Penulis Hanny

Publis Aco

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x