April 27, 2024

KAPOLRES POHUWATO BERSAMA ANGGOTA MENGIKUTI BINROHTAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polres Pohuwato, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato Akbp Joko Sulistiono, S.I.K., SH, MH, didampingi Wakapolres Pohuwato Kompol Cakra Donya, S.I.K bersama Personil serta ASN Polres Pohuwato yang beragama Islam Mengikuti Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) Selasa, (13/09/2022).

Program Rutin Biro Sumber Daya Manusia Polda Gorontalo, tentang Pembinaan Rohani dan Mental, yang ditindak lanjuti oleh Bagian Sumber Daya Manusia Polres Pohuwato guna untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polres Pohuwato.

Binrohtal dilaksanakan bertempat di Masjid Shirohtul Jannah Polres Pohuwato, Penceramah Kepala Kantor Kementrian Agama Kiayi Haji Drs. Fachry Djafar, MH.I kab. Pohuwato, dan selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kab. Pohuwato.Penceramah Kiayi Haji Drs. Fachry Djafar, MH.I menyampaikan Tema Binrohtal Agama Islam yakni .”Perbaikan Qalbu” kata Ketua Majelis Ulama Indonedia Kab. Pohuwato.

Kapolres Pohuwato, usai kegiatan mengatakan, Binrohtal yang dilaksanakan di Polres Pohuwato bukan saja hanya Personil beragama Islam akan tetapi Personil beragama Kristen dan beragama Hindu juga melaksanakan Binrohtal ditempat berbeda di Polres Pohuwato, ini dilaksanakan secara rutin sebagai upaya memberikan siraman rohani dan mental bagi personil Polres Pohuwato.

Gunauntuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta membentuk karakter Personel Polres Pohuwato yang humanis dan tugas Polri lebih bermakna, sehingga Polri dapat dipercaya oleh masyarakat. ” tutup Kapolres Pohuwato.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x