Oktober 7, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

PATROLI GABUNGAN TNI-POLRI SATPOL PP DALAM RANGKA KAMPANYE PILKADES

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato. Personil Polres Pohuwato bersama Anggota Kodim 1313 – Pohuwato, Satpol PP dan Dishub kab. Pohuwato melaksanakan Patroli Gabungan Minggu, (7/8/2022).

Dalam rangka menghadapi pemilihan kepala desa secara serentak dikabupaten Pohuwato, dan untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato tetap aman dan kondusif.

Kabag Ops Polres Pohuwato Kompol Afandi Nurkamiden, SE memimpin Apel Pengecekkan dalam rangka Patroli Gabungan, bertempat di Markas Kodim1313 Pohuwato, yang dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 1313 Pohuwato, Kasubbag Binkar, Ka SPKT Polres Pohuwato bersama personil gabungan TNI – POLRI, SATPOL PP dan DISHUP kab. Pohuwato.

Patroli Gabungan dipimpin oleh Kasubbag Binkar Polres Pohuwato Akp Joko Suwikno, dan diikuti oleh Personil Gabungan, dengansasaran Patroli yakni wilayah kec. Duhihadaa dan kec. Paguat kab. Pohuwato.

” Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny Dayoh, ditempat yang berbeda mengatakan kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan merupakan bentuk Sinergitas TNI-POLRI dan SATPOL PP serta DISHUB, guna untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pohuwato agar tetap aman dan kondusif.” Kata Hanny.

Kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan didesa Padengo kec. Duhihadaa dan desa Maleo kec. Paguat kab. Pohuwato, kegiatan Patroli kali ini bertepatan sedang dilaksanakan Kampanye dalam rangka Pemilihan kepala desa secara serenktak, dan untuk kab. Pohuwato terdapat 62 desa akan melaksanakan pemilihan kepala desa yang ada di 13 kecamatan, Pemilihan kepala desa akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2022. ” pungkas Kasi Humas.

Penulis Hanny

Publis Hanny

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x