April 26, 2024

Polsek Taluditi Patroli KRYD Di Pasar Malango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Dalam Rangka Pencegahan terhadap wabah Covid-19 serta penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat wilayah Kab. Pohuwato, khususnya dikecamatan Taluditi, anggota Polsek Taluditi melaksanakan patroli KRYD dipasar mingguan desa Malango Sabtu (21/5/2022).

Patroli KRYD Polsek Taluditi kali ini dipimpin oleh Kapolsek Taluditi IPDA Efendi Isa bersama Personil Polsek Taluditi dengan menyasar pasar mingguan desa Malango.

Diterangkan oleh Kapolsek, saat melakukan patroli ke pasar Malango, anggota Polsek Taluditi memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas jual beli guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah kecamatan Taluditi.

“Walaupun saat ini pemerintah memberikan kelonggaran untuk melakukan aktifitas, akan tetapi penerapan protokol kesehatan masih tetap diberlakukan dimana kita ketahui bersama pandemi masih ada dipropinsi Gorontalo,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Taluditi mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan hari ini, berfokus pada himbauan Protokol Kesehatan dan harkamtibmas dengan Patroli di tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19, serta agar situasi wilayah hukum Polsek Taluditi tetap aman dan kondusif, ” tutur Efendi Isa.

Editor : Hanny

Publis : Hanny

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x