Juli 7, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

SETELAH MELAKUKAN PENGEMBANGAN,POLRES POHUWATO KEMBALI BERHASIL MENGAMANKAN TERDUGA PELAKU PENYALAGUNAAN NARKOBA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id
Polres Pohuwato Satuan Reserse Narkoba pada Rabu tanggal 11 Mei 2022  Berhasil Mengamankan 3 (tiga) terduga pelaku Penyalagunaan Narkoba.

Team Satnarkoba Polres Pohuwato melakukan pengembangan terkait Kasus Tersebut. Setelah mendaptkan informasi dari terduga pelaku yang sebelumnya sudah di amankan Team Opsnal  Satnarkoba dipimpin Kaur Bin Ops Satnarkoba IPDA I Made Puja bersama anggota langsung menuju tempat yang menjadi target operasi pada hari Kamis, 12 Mei 2022 Pukul 08.00 Wita, tepatnya disebuah Cafe”Puncak” yg berada di desa Patuhu Kec. Randangan kab. Pohuwato.

Setelah berada dilokasi yang menjadi target Team melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang terduga Pelaku Penyalagunaan Narkoba, dan Barang Bukti berupa 1(Satu) buah Plastik Klip diduga berisikan Shabu, 1(satu) buah Alat hisap (bong) Lengkap dengan kaca Pirex, 1(satu) buah Plastik Klip Bekas Pakai, 4(empat) buah sedotan yg sudah dimodifikasi, 2(dua) buah Korek Api Gas yang sudah di modifikasi, 1(satu) buah gulungan Timah rokok yg sudah di modifikasi sebagai Jarum. Selanjutnya terduga pelaku beserta barang bukti Langsung dibawah ke Polres Pohuwato untuk diamankan.

” Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.I.K., SH. MH, saat berada diruangan kerjanya  membenarkan kasus tersebut terjadi, 3 (tiga) terduga pelaku Penyalahgunaan Narkotika berinisial AG warga desa Mapane Tambu kec. Balesang kab. Donggala, berinisial JI warga desa Motolohu kec. Randangan kab. Pohuwato dan berinisial AA warga desa Motolohu kec. Randangan kab. Pohuwato. di tangkap berdasarkan hasil pengembangan dari kasus sebelumnya, terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Pohuwato guna penyelidikan lebih lanjut. ” Tutup Joko.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x