April 26, 2024

Imbau Orang Tua Mengajak Anaknya Usia 6-11 Untuk Ikut Vaksinasi, Kapolres Pohuwato Selamatkan Generasi dari Pandemi Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polres Pohuwato, Polres Pohuwato (Polda Gorontalo) menghimbau para orang tua agar mengajak anak-anaknya (usia 6-11 tahun) untuk mengikuti vaksinasi Selasa (08/02/2022).

Kegiatan vaksinasi ini mengajak pada seluruh anak se Kab. Pohuwato untuk datang pada kegiatan tersebut dalam rangka mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Kwartir Cabang Pohuwato serta di laksanakan Vaksinasi anak di Sanggar Pramuka Kab. Pohuwato.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut yakni Kapolres Pohuwato, Forkopimda Kab.Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato dan pemerintah daerah setempat.Dalam hal ini Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, SH. SIK. MH menerangkan dengan adanya vaksinasi ini merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolahnya.

” Penting bagi kita untuk terus mendukung vaksinasi anak 6-11 tahun ini. Karena ini terutama guna meningkatkan percaya diri orang tua untuk menyekolahkan anaknya dalam proses pembelajaran tatap muka sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19,” kata Joko.

Disamping itu ia juga menyampaikan pada kegiatan vaksinasi anak di rangkaikan juga dengan pemeberian hadiah kepada para peserta vaksin yang sudah melakukan penyuntikan vaksin. Hadiah tersebut berupa pakaian sekolah dan sembako.

” Hal ini merupakan bukti keseriusan Polri dan pemerintahan daerah Forkopimda, dalam upaya untuk segera mencapai Herd Immunity teruntuk di Kabupaten Pohuwato termasuk vaksinasi untuk anak-anak,” tambahannya.

Penulis : Hanny

Publis : Masdar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x