Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Akselerasi Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolres Kunjungi Vaksinasi dan Berikan Semangat Kepada Anak – Anak SD Untuk Divaksin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polres Pohuwato, Kapolres Pohuwato AKBP JOKO SULISTIONO, SH, S.I.K, MH meninjau vaksinasi pelajar SD (usia 6-11) di SDN 03 Duhiadaa, Selasa ( 18/01/22/ )

Dalam kesempatan ini Kapolres Pohuwato menyampaikan, mulai tanggal 17 januari 2022 Vaksin Merdeka Anak usia 6 s/d 11 tahun yang sudah dilauncIng serentak oleh Kapolri untuk dilaksanakan di seluruh Indonesia, Khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo Kab.Pohuwato,

Kapolres Pohuwato mengapresiasi pada pelaksanaanya selama dua hari ini dinilai berjalan dengan baik dan para muridpun sangat berantusias untuk mengikuti Vaksin “ucap Joko Sulistiono di tempat tersebut”.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua murid, pihak sekolah, dan kepala daerah khususnya yang sudah menjalankan dan melaksanakan program vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun.

“Kita ditargetkan dalam kurung waktu 2 minggu ini harus selesai karena masalah anak harus belajar tatap muka. Yang artinya anak anak harus kita lindungi supaya sehat dan tidak terkonfirmasi COVID-19 yang bisa menghambat untuk melaksanakan proses belajar mengajar ” Ujarnya.

Di tempat yang sama Kapolres juga berpesan kepada para tenaga medis untuk tetap semangat dan Para anak – anak yang mau divaksin agar tidak takut untuk disuntik.

“Kenapa sakit tidak? Tidak sakit kan? Jangan takut disuntik agar bisa bersekolah berkumpul dan bermain dengan teman- teman” ucap Kapolres Pohuwato yang sambil tersenyum.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x