Mei 29, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Forkopimda Kab.Pohuwato Tinjau Vaksinasi, Kapolres : Antusias Masyarakat Untuk Vaksin Meningkat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity Nasional, Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga dan Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono SH.SI.K.MH bersama unsur Forkopimda Kab.Pohuwato meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak dan lansia yang digelar di Lapangan Desa Dulomo Kec.Patilanggio, Rabu 12 Januari 2022.

Saipul A. Mbuinga dalam peninjauannya mengatakan bahwa saat ini jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 menurun, dan ini berkat dari adanya kesadaran masyarakat yang ikut mensukseskan program pemerintah dan mematuhi Protokol kesehatan serta memaksimalkan percepatan Vaksinasi.

“Penyebaran Covid-19 di Pohuwato ini bisa ditekan, apabila Vaksinasi di Kab.Pohuwato ini bisa terus dimaksimalkan,” ujarnya”.

Ditempat yang sama, Kapolres Pohuwato merespon posisitif terhadap pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar atas kerjasama dari pemerintah Kabupaten Pohuwato, Pemerintah Kecamatan dengan Instansi, TNI dan POLRI.

“Vaksinasi massal ini dilaksanakan bukan hanya di Desa Dulomo Kec.Patilanggio saja tetapi di seluruh jajaran Kecamatan yang ada di Kab.Pohuwato. Tujuan dari kegiatan ini adalah percepatan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindari dari Covid-19,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, Pelaksanaan vaksinasi massal saat ini, untuk akselerasi vaksinasi terutama terhadap masyarakat lansia, pelajar sekolah, santri dan remaja.

“Saya terkesan melihat animo masyarakat meningkat, dimana Lansia dan anak-anak sangat antusias untuk divaksin. Meskipun cuaca agak panas, ” ucap Kapolres “.

Disamping itu, dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini disediakan 1.000 paket sembako untuk membantu masyarakat, dalam menghadapi wabah pandemi Covid – 19 “Tutupnya”

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x