Mei 8, 2024

Apel Pagi Polres Pohuwato Dipimpin Oleh Kapolres Pohuwato Untuk Sampaikan Beberapa Arahan

http://Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Merupakan kewajiban dan rutinitas seluruh anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel, baik apel pagi ataupun apel sore.

Seperti apel Senin, (28/09/2020), merupakan Apel Jam Pimpinan Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.IK,M.IK. yang diikuti Waka Polres, para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Pohuwato.

Dalam Arahannya Kapolres Pohuwato
“Diharapkan kepada seluruh personel Polres Pohuwato secara bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan Pilkada ini dengan iklas, semangat, penuh rasa tanggung jawab dan pegang teguh disiplin, hirarki dan loyalitas,” Lanjutnya.

Selain memberikan penekanan tentang pelaksanaan Pilkada, Kapolres Pohuwato juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan 3M & 1T yang diterapkan oleh Pemerintah yaitu menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun serta tidak berkerumun.

“Semoga dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah kita dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 (Corona) yang saat ini sedang mewabah disekitar kita,” Tutup Kapolres

Penulis : Andri
Editor : Hanny
Publish Andri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x