Mei 9, 2024

Patroli Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2020 Yang Dirangkaian Dengan Operasi Yustisi Di Wilayah Hukum Polsek Patilanggio

http://Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Bhabinkamtibmas Polsek Patilanggio, melaksanakan patroli bersama Personil BKO Polres Pohuwato dalam rangka Operasi Mantap Praja Pohuwato 2020, Senin (30/09/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Patilanggio Iptu Dwi Kurniawan Kusuma Putra, S.Tr.K Dalam arahannya dalam rangka Operasi Mantap Praja menjelang Pilkada Kabupaten Pohuwato tahun 2020 sekaligus Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan patroli dilaksanakan di tempat-tempat biasa berkumpulnya orang banyak dan tempat yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Pada pelaksanaan patroli tersebut telah dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu memperhatikan protokol kesehatan yakni mengutamakan pola hidup bersih, mengenakan masker, menjaga jarak, membiasakan cuci tangan dan menerapkan etika bersin/batuk.

Lanjutnya, selama kegiatan patroli tidak ditemukan kejadian yang menonjol sehingga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pohuwato tetap aman dan kondusif. 

Penulis : Andri
Editor : Hanny
Publish : Andri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x