Agustus 14, 2022

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

Cegah Masuknya Wabah Virus Covid19, Polres Pohuwato Semprotkan Cairan Disinfektan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato, Dalam rangka mencegah masuknya wabah virus corona atau covid19, Anggota Polres Pohuwato melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkuan Polres Pohuwato, Selasa 24 Maret 2020, Pagi.

Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK mengatakan, penyemprotan ini merupakan upaya agar meminimalisasi masuknya virus Corona (Covid-19) di Lingkuang Polres Pohuwato, dalam hal pencegahan masuknya virus corona ini. Begitu pula dengan Polres Pohuwato, penyemprotan ini dilakukan di lingkungan Mako dan di ruangan kerja personil Polres Pohuwato.

Selain itu, kegiatan ini menurutnya merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri untuk cegah penyebaran dari Covid-19 dimana semua kegiatan di Indonesia yang berhubungan dengan pertemuan publik sekarang ditunda dalam beberapa waktu untuk mencegah dan menghindari dari virus tersebut.

“Kapolres Pohuwato juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti dan menindaklanjuti apa yang menjadi atensi dari pemerintah, karena hal ini semata-mata demi kepentingan kita bersama, agar kita terhindar dari berbagai macam wabah penyakit.pungkasnya.

Penulis : Andri

Editor : Irda

Publish : Andri

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x