April 27, 2024

Bhabinkamtibmas Desa Buntulia Lakukan kegiatan Sambang/DDS Ke Warung Warga Di Desa Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Pohuwato Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Buntulia selatan dan Buntulia Barat AIPDA Murwanto lakukan DDS ke beberapa warung yang berada di desa binaan dengan maksud guna menjalin hubungan yang harmonis dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban didesa binaan, rabu (01/20).

”Kegiatan DDS/Kunjungan tersebut dilksanakan untuk menjalin silahturahmi dan untuk menggali informasi tentang keamanan dan juga memberikan rasa aman kepada warga binaan,”ujar Murwanto.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas AIPDA Murwanto mengingatkan untuk tidak menjual minuman keras dan selalu melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu yang mengganggu keamanan dan ketertiban Kamtibmas khususnya di wilayah  Desa Buntulia selatan dan Buntulia Barat.

Kapolsek Marisa menambahkan bahwa,”apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan suatu kewajiban yang rutin dilaksanakan guna menjalin hubungan yang harmonis dengan warga Desa Binaannya untuk mempermudah dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya,” AKP Drs. Buisang H. Janis.

 

Penulis            : Erwin Tuweno

Publis              : Moh. Rizal Mantolongi

Editor               : Bernadin Situngkir

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x