April 26, 2024

PERSONIL POLSEK POPBAR LAKUKAN PENGAMANAN TURNAMEN SEPAK BOLA U-16

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Personil Polsek Popayato Barat BRIPKA B.J. Masambe
dan BRIGPOL Abd. Hamid Nur Melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnament Sepak Bola U-16 di lapangan hijau Desa Molosipat utara Kecamatan Popayato Barat Kabupaten Pohuwato, Minggu (1/12/19).

Kegiatan pertandingan turnamen sepak bola U-16 di hadiri oleh Kapala Desa molosipat utara Bapak Ruin Polohi, tokoh masyarakat, panitia pelaksana, warga masyarakat desa molosipat utara dan para suporter masing-masing tim sekitar kurang lebih secara keseluruhan berjumlah 150 orang.

Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola U-16 di lapangan hijau desa molosipat utara Kecamatan Popayato Barat Kabupaten Pohuwato dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar BRIPKA B.J. Masambe.

Sementara itu Kapolsek Popayato Barat IPDA Arpaing Ami, SH pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis     : Erwin Tuweno

Editor        : Bernadin Situngkir, SH

Publish      : Moh. Rizal Mantolongi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x