April 27, 2024

Wakapolres Pohuwato Sidak Ruangan Tahanan

Wakapolres Pohuwato KOMPOL I Putu Satmanadika, SIP., M.Si melakukan pengecekan anggota jaga Sat tahti dan ruang tahanan pada Jumat Malam, (15/11/19).

Pengecekan yang dilakukan setelah kegiatan apel malam untuk memastikan ruang tahanan di Polres Pohuwato dalam kondisi aman terkendali.

Didampingi anggota jaga Sat Tahti, Wakapolres Pohuwato KOMPOL I Putu Satmanadika, SIP., M.Si mengingatkan kepada para tahanan untuk berperilaku baik selama masa perlindungan dan tidak pernah melakukan tindakannya.

Selanjutnya, Wakapolres Pohuwato KOMPOL I Putu Satmanadika, SIP., M.Si juga mengirimkan kepada petugas jaga tentang semua yang terkait dengan hak untuk meminta bantuan dengan baik.

Menyimpan berdialog langsung dengan para tahanan, Wakapolres Pohuwato berpesan untuk selama menjadi penguni di Rutan Polres Pohuwato ini di harapkan bagi para tahanan tetap mempertahankan kesehatan.

“Pihaknya juga menyediakan pelayanan kesehatan bagi para tahanan yang rutin dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan para tahanan”, kata I Putu Satmanadika, SIP., M.Si.

Selain petugas jaga, Sat Tahti, untuk SPKT Polres Pohuwto juga harus melakukan pengecekan penuh terhadap tahanan untuk bisa memastikan keamanan tahanan serta masalah kesehatan dan kebersihan ruang tahanan. “Tidak hanya piket jaga, semua piket fungsi di Polres ini harus peduli dengan kondisi dan keamanan tahanan,” jelas Wakapolres Pohuwato.

Penulis    : Erwin Tuweno

Editor       : Moh. Rizal Mantolongi

Publish     : Fikri Sahel

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x