April 17, 2021

Polres Pohuwato

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Pohuwato

OPS Ramadniya 2017, Pos Pengamanan Popayato Barat Amankan Barang Bukti

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, dengan dilaksanakannya operasi ini, diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya dijalan dan diharapkan juga personil yang sedang bertugas, apabila melihat ada masyarakat yang sedang mengalami masalah dijalan seperti, kendaraannya mogok, atau yang lain, diharapkan dapat sesegera mungkin dapat membantu masyarakat tersebut.

Piket pos pengamanan Ramadniya Popayato barat melaksanakan pemeriksaan kendaran yang melintas dari arah Sulawesi Tenggara menuju Kotamobagu (Bolmong) telah diamankan barang bawaan sebuah pisau Badik dengan ukuran 30 cm pemilik berinisial Lk. TM alamat Kotamobagu. Rabu (21/6)

Tindakan petugas melakukan penyitaan barang bukti pisau badik tersebut dan dibuatkan tanda terima penyitaan oleh Unit Reskrim Poslek Popayato Barata Bripka Sukri Atuntu serta mengintrogasi pelaku.

Kapospam Iptu Hercanus Manangkalangi memberikan himbauan kepada pelaku untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya membawa pisau badik karena melanggar aturan dan bisa dipidana. Marilah kita ciptakan situasi yang aman menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan maningkatkan kesadaran diri masing – masing.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x