April 27, 2024

Polres Pohuwato Adakan Jalan Sehat dan Olah Raga Bersama untuk Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kemeriahan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 bukan hanya dilaksanakan dan di rasakan oleh Personil Polda Gorontalo dan masyarakat sekitar Polda Gorontalo saja, namun kemerihan tersebut juga dilaksanakan oleh Polres Pohuwato yang merupakan jajaran Polres terjauh dan berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Tengah.

Adalah AKBP Agus Widodo, SIK, MH Kapolres Pohuwato yang pada hari Senin 1/07/2019 mengajak seluruh Personil Polres Pohuwato dan Polsek Jajaran beserta keluarga serta masyarakat sekitar untuk berkumpul di halaman Mapolres Pohuwato untuk melaksanakan kegiatan Jalan sehat, senam bersama, lomba masak dan pertandingan Bola voly persahabatan serta di sediakan hadiah Door price bagi yang beruntung.

Kapolres Pohuwato dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Tingkat Polres Pohuwato, dan ucapan banyak terima kasih kepada personil, Pemerintah Daerah dan masyarakat yang mau datang serta membawa keluarga untuk ikut memeriahkan acara tersebut, sebelum melepas kegiatan jalan sehat, AKBP Agus Widodo, SIK, MH berpesan agar selama kegiatan saling menjaga keselamatan terutama pada saat di jalan raya.

Pukul 07.30 Wita peserta jalan sehat yang diikuti oleh Kajari Pohuwato, Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Pohuwato, Wakapolres Pohuwato, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek jajaran, para Kasi, Perwira, personil Polres Pohuwato, Bhayangkari Polres Pohuwato dan masyarakat sekitar, dilepas oleh Kapolres Pohuwato dengan mengambil start dan finish di Halaman Mapolres Pohuwato.

Selesai jalan sehat kemudian dilanjutkan dengan senam maumere bersama dan lomba memasak, untuk menambah suasana menjadi ramai maka oleh panitia di selipkan pencabutan kupon nomor door price. Pukul 10.30 Wita Rangkaian kegiatan di tutup dengan pertandingan Bola Voly persahabatan antara Polres Pohuwato dan Kejari Pohuwato.

Penulis  : Hartoyo

Editor     : Irda

Publish   : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x