April 26, 2024

Bentuk Pelayanan Polri, Kapolsek Taluditi Bersama Bhabinkamtibmas Mengantar Para Siswa Ke Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo,Tugas Pokok Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyrakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlidungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini merupakan kewajiban yang harus terus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri.

Untuk mewujudkan tugas pokok Polri ini, Kapolsek Taluditi IPDA Mahyudin Popoi SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Puncak Jaya kec Taluditi Briptu Riyan Hermawan menampilkannya dengan melaksanakan kegiatan berupa mengantar anak – anak TK dan SD menuju sekolah yang jaraknya sekitar kurang lebih 1 km, kemudian dilanjutkan dengan mengantar anak SMP untuk menuju ke sekolah yang jarak antara rumah dengan sekolah kurang lebih 3 km menggunakan mobil Patroli.

Setiba di sekolah, Kapolsek mengambil kesempatan untuk memimpin apel pagi di sekolah SMP 02 Kalimas, yang dalam arahannya, Kapolsek memberikan bimbingan kepada siswa – siswi untuk tidak bolos sekolah dan agar tidak mencoba minum minuman keras, apalagi sampai tawuran dengan sekolah lain.

Dikesempatan tersebut, tak lupa Kapolsek menghimbau kepada para guru untuk dapat terus mengawasi kegiatan siswa dan siswi di sekolah, serta menghimbau apabila terjadi permasalahan di sekolah maupun dilingkungan sekolah agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Penulis         : Fandi

Editor           : Irda

Publish         : Fandi

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x