April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Kenalkan Berita Hoax Kepada Masyarakat

 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas Desa Padengo Kec. Popayato Barat, Brigadir Mifrahol menyambangi Bapak Rambiki guna memberikan himbauan tentang berita hoax yang marak di medsos belakangan ini, Sabtu (12/1)

Masyarakat sebagian besar kurang begitu mengerti apa itu berita HOAX, namun ketika Bhabinkamtibmas BRIGADIR Miftahol menjelaskan secara panjang lebar masyarakat mulai mengerti dan memahami akan berita HOAX.

Kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut tidak lain ingin mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi tentang isu berita HOAX, Baik itu berita Sara, Ras, Agama atau Pandangan politik yang sama sekali tidak jelas kebenarannya.

Bhabinkamtibmas selain himbauan berita hoax, Masyarakat di harapkan selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar bangsa indonesia tetap selalu kuat dalam segala bentuk ancaman dari luar,”ungkapnya

Bhabinkamtibmas akan terus memberikan himbauan agar masyakat kedepan lebih dewasa dan lebih profesional dalam bermasyarakat, harapan semacam ini lah yang di harapkan Bhabinkamtibmas.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x