Mei 11, 2024

Strong Point, Cara Bhabinkamtibmas Cegah Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Raya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan kecelakaan lalulintas di jalan raya Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi melaksanakan giat strong point didepan SDN 01 Duhiadaa. Senin (19/11/2018) pukul 06.15 wita

Bhabinkamtibmas melaksankan strong point guna untuk mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan serta warga masyarakat yang menyebrang jalan di jalan raya, arus Lalulintas pun terlihat, lancar , tertib dan kondusif.

“Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari,”ungkap Bhabin.

Di tempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa dengan Melalui kegiatan strong point diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan angka kecelakaan Lalulintas di jalan raya serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ketika akan melakukan aktivitas di pagi hari.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x