April 27, 2024

Tangkal Radikal dan Hoax, Polisi Hadir Di Tengah Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan polri dalam menciptakan kamtibmas, hal ini memberikan efek yang positif di masyarakat dengan kehadiran polisi di lingkungan mereka.

Terlihat Briptu M.Yusuf,Bhabinkamtibmas Desa Huyula dan Siduwonge Kec Randangan dengan semangat mendatangu rumah warga binaanya sekaligus silaturahmi.(2/11)

Kehadiran babinkamtibmas disambut baik oleh warga, sambil berbincang warga menceritakan permasalahan yang terjadi. Kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat tersebut bertujuan selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga untuk mempererat kerja sama dan komunikasi dengan warga masyarakat, agar warga masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini, karena Babinkamtibmas selalu di kedepankan guna menyampaikan pesan kamtibmas yang dapat memberikan pengaruh positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Briptu Yusuf juga mengingatkan kepada semua warga masyarakat agar jangan mudah mengapload gambar atau berita serta tidak terpengaruh dengan banyaknya berita yang belum tentu kebenarannya ( hoax) melalui Media sosial yang dapat mengadu domba antar umat beragama dan meresahkan warga masyarakat yang dapat memecah belah bangsa dan negara Indonesia.

Terakhir , apabila ada permasalahan yang terjadi didalam lingkungan keluarga dan didesa agar kiranya bersama- sama dapat memberitahukan/menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek ataupun babinkamtibmas.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Risda
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x