April 26, 2024

CEGAH KENAKALAN REMAJA, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI REMAJA SEDANG NONGKRONG

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.co.id. Polda Gorontalo. Seiring dengan meningkatkan keamanan Bhabinkamtibmas desa Torosiaje Jaya Kec. Popayato Brigpol. Maryanto dengan lebih mengedepankan pendekatan terhadap para remaja.

Rabu (1/8) Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas desa Torosiaje Jaya Kec. Popayato Brigpol. Maryanto para pemuda dan memberikan penyuluhan.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas, curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti penganiayaan dan terjadinya tawuran.

Para remaja yang sedang nongkrong dipinggir jalan diberikan himbauan, tentang larangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalah gunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan Narkoba.

Menurut Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono. SIK mengungkapkan “Bahwa keberadaan dan kehadiran anggota Polisi khususnya Bhabinkamtibmas dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman dan juga akan menurunkan niat dari para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya “ ungkapnya.

Penulis : Hardiyanti
Editor : Mulyono
Publish : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x