April 27, 2024

Jaga Situasi Kamtibmas, Bripka Laode Gencar Lakukan Sambang Pada Warga Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 11 April 2018, pukul 17.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Teratai Bripka Laode Rahman menyambangi bapak Yakop Husa di Dusun Dupi, Desa Teratai, Kec. Marisa

Tujuan dilaksanakannya sambaing ini adalah untuk bersirahturahmi serta menindaklanjuti atas laporan masyarakat yang bertentangga denganya. Menurut laporan dari warga bahwa warga yang berdampingan dengan rumahnya sudah merasa tidak nyaman serta juga terganggu terutama pada malam hari dengan suara music yang berasal dari rumah bapak Yakop Husa.

Kemudian menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Laode menghimbau kepada bapak Yakop Husa bisa memutar music akan tetapi selalu memperhatikan waktu terutama pada saat-saat waktu sholat/adzan, dan pada malam hari untuk dikecilkan atau dimatikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta saling menghargai antar sesame tetangga.

Disamping itu juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga agar kiranya dapat melaporkan permasalahan yang terjadi dilingkungan, serta tidak main hakim sendiri, dan diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada Bhabinkamtibmas agar masalah tersebut dapat segera diatasi.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x