April 26, 2024

Sosialisasi Radikalisme dan Terorisme, Bhabinkamtibmas Kisman Bersama Personil brimob Lakukan Patroli Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu 04 Maret 2018, pukul 08.00 Wita, Bhabinkamtibmas Kisman Ismail bersama personil Sat Brimob Polda Gorontalo dan personil Sat pol PP melaksanakan patroli Kamtibmas ke Wilayah hukum Polsek Paguat Polres Pohuwato tepatnya di kecamatan Paguat dan kecamatan Dengilo. Dimana dalam patroli ini personil melaksanakan  Patroli ke tempat tempat ibadah yakni gereja sekaligus menyambangi warga masyarakat yang berkumpul.

Bripka Kisman Ismail dalam patroli ini menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari pelaksanaan Patroli tersebut yakni memberikan rasa aman kepada warga yang sedang beribadah minggu di Geraja dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang upaya pencegahan terhadap Golongan Radikalisme dan Terorisme.

Pada kesempatan tersebut, Personil Brimob Polda Gorontalo bersama bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar dapat mewaspadai aksi radikalisme dan terorisme yang hendak mengajak warga masyarakat untuk menjadi bagian dari mereka.

“Tak lupa juga dihimbau, apabila menemukan seseorang yang tidak dikenal berkunjung ke Desa ataupun ke wilayah Kec. Paguat agar segera menyampaikan dan koordinasi dengan kepada Kepala Desa ataupun aparat desa tentang keberadaan orang tidak dikenal tersebut. Sehingga Kepala Desa bisa menghubungi Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Paguat untuk dilakukan Identifikasi terhadap orang tersebut”, Ujar Kisman.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x