April 26, 2024

Gerak cepat,bhabinkamtibmas bantu evakuasi longsoran batu yang menimpa rumah warga

Polres Gorontalo Kota,Hujan dan angin yang mengguyur wilayah Kota Gorontalo mengakibatkan bongkahan batu berukuran besar yang berdiameter -+ 1 Meter menimpa rumah warga Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalngi.

Dengan adanya kejadian tersebut Bhabinkamtibmas kelurahan Tenda Aipda Ismail Yusuf Ibrahim bersama babinsa dan aparat kelurahan mendatangi tempat kejadian, dan langsung membantu warga masyarakat, untuk mengevakuasi bongkahan batu yang menimpa rumah ibu Maryam,Senin (11/07)

Beruntung Longsor bongkahan batu yang menimpa rumah warga ini tidak menimbilkan korban jiwa dalam peristiwa bencana alam tersebut.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si mengatakan Bhabinkamtibmas,babinsa serta pihak Kelurahan bersama warga setempat bergerak cepat mengevakuasi batu tersebut dengan mengunakan alat seadanya untuk di singkirkan sementara karena telah menghalangi Pintu Masuk Rumah warga.

Sementara itu Menurut penuturan Saksi, mendengar suara gemuruh dari atas ketinggian (bukit), setelah itu beberapa saat kemudian batu yang longsor dan membentur rumah Kosong milik warga.

“Saya mendengar dari arah dapur tembus samping rumah dan menutup Pintu Masuk Rumah Milik Ibu Maryam Harib”, Ujar Renaldi.

Tak lupa dan tak henti-Hentinya Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan kepada Masyarakat yang tinggal diseputaran Tersebut agar lebih berhati hati. Apalagi Disaat Musim Hujan dan angin diwaspadai Kejadian berulang akan terjadi,tutup Akbp Ardi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x