Maret 29, 2023

Polres Kota Gorontalo

Just another Tribrata News Sites site

Bhabinkamtibmas Kelurahan Huangobotu Pantau Stok dan harga Minyak Goreng di Warung Milik Warga

Polres Gorontalo Kota,Dalam rangka menghindari penimbunan dan kenaikan harga minyak goreng,Bhabinkamtibmas Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi Bripka Firman Abdullah melaksanakan monitoring/pemantauan ketersediaan bahan pokok terutama ketersediaan minyak goreng di Wilayah binannya,Rabu (06/04)

Dari hasil pemantauan terhadap ketersediaan stock minyak goreng di Warung Milik Wiwin masih tersedia minyak curah dengan harga 26.000/kg,sementara untuk ukuran 600ml dijual dengan harga 15.000/botol.

Secara umum ketersediaan minyak goreng curah masih tersedia dan terjadi kenaikan harga namun masih terjangkau oleh daya beli masyarakat/konsumen.

Di tempat terpisah Kapolsek Dungingi Iptu Pranti Natalia Olii,SH mengatakan, kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas diterjunkan memantau stok dan harga kebutuhan pokok terutama minyak goreng pada bulan suci ramadhan ini.

Lebih lanjut Iptu natalia menghimbau Kepada masyarakat agar tidak panik.Kita pastikan untuk ketersediaan bahan pokok aman hingga Idulfitri.

“Kami juga akan menindak tegas kepada para pedagang yang dengan sengaja melakukan penimbunan bahan pokok,” tutup Kapolsek

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x