April 27, 2024

Pastikan Stok Minyak Goreng Cukup, Kapolres Gorontalo Kota Pantau ke Pasar Harian

Polres Gorontalo Kota,Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menginstruksikan seluruh kapolda dan jajaran memperketat pengawasan terhadap ketersediaan minyak goreng di daerah. Dari mulai sisi produksi hingga distribusi.

Untuk menindak lanjuti instruksi Kapolri tersebut, Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,S.I.K,M.Si turun langsung ke pasar harian memantau dan memastikan  kesediaan Minyak Goreng di pasaran yang ada di wilayah Kota Gorontalo,selasa (29/03)

Pemantauan ini dilakukan untuk mengawasi kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng di pasar dan swalayan.

Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si mengungkapkan hasil pemantauan sampai dengan hari ini stok minyak goreng premium dan curah masih stabil dengan harga yang masih terjangkau.

Kapolres juga menghimbau dan mengingatkan agar para penjual tidak melakukan penimbunan sebab dapat dikenakan pidana terlebih menyusahkan masyarakat.

“Dari peninjauan  hari ini di pasar harian liluwo ,kami belum menemukan adanya bentuk pelanggaran terkait minyak goreng ini,” jelas Akbp Suka “Kami akan terus melakukan peninjauan dan pengawasan secara terus menerus terhadap kelangkaan minyak goreng di wilayah hukum Kota Gorontalo”,tutup Akbp Suka

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x