April 26, 2024

JELANG HUT BHAYANGKARA KE-75, POLRES GORONTALO KOTA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Polres Gorontalo Kota,Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Gorontalo Kota, Polda Gorontalo menggelar penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan utama dan tempat yang rawan terjadinya penularan Covid-19, Selasa (29/6/2021)

Mobil penyemprot disinfektan dilepas langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK,M.Si bersama walikota Gorontalo H.Marten Taha,SE,Mec.Dev bersama forkopimda lainya.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK,M.Si mengatakan penyemprotan ini difokuskan pada tempat tempat keramaian seperti rumah makan,pasar dan sepanjang jalan utama yg ada di Kota Gorontalo untuk mencegah penyebaran virus Corona

Dengan adanya kegiatan penyemprotan ini, AKBP Suka berharap penyebaran dan penularan Covid-19 dapat diputuskan. Namun yang terpenting harus terus dilaksanakan adalah penerapan protokol kesehatan agar masyarakat terlindungi dari penularan Covid-19.

“Ayo kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dan melaksanakan protokol kesehatan di tengah-tengah keluarga dan masyarakat kita, agar kita semua terhindar dari serangan virus Covid 19 ini,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x