Mei 6, 2024

Patroli Polsek Batudaa, Sambangi Remaja Berkumpul di Pinggir Jalan Utama Batudaa-Tabongo.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan patroli sambang rutin Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo, mendatangi remaja yang berkumpul di pinggir jalan, Selasa (23/04/2024), jam 22.00 wita.

Dalam kegiatan itu, Tim Patroli dipimpin oleh Aiptu Hendra S. Buge, mengambil rute disepanjang jalur utama wilayah Kecamatan Batudaa-Tabongo, dengan mendatangi para remaja yang berkumpul dipinggir jalan sambil duduk di atas motor sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

“adapun rute patroli yang kami gelar yaitu wilayah jalur utama Kecamatan Batudaa – Tabongo, dengan mendatangi para remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan, sekaligus menyampaikan himbauan bahwa pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.” ujar Aiptu Hendra.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, petugas menghimbau para remaja agar tidak sampai larut malam dan tidak melakukan aktifitas yang dapat menganggu warga sekitar seperti balapan liar.

“kami lakukan juga himbauan kepada remaja untuk tidak melakukan aktifitas balapan liar yang dapat menganggu warga sekitar serta dapat membahayakan keselamatan diri dan orang lain.” Himbaunya.

Selama pelaksanaan kegiatan, Aiptu Hendra menginformasikan bahwa pihaknya tidak menemukan kegiatan menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Batudaa.

“secara umum, kegiatan yang kami gelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Batudaa yang meliputi Kecamatan Tabongo dan Kecamatan Batudaa” tandas Aiptu Hendra

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x