Mei 19, 2024

Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Propam Polres Gorontalo Gelar Gaktiplin Usai Apel Pagi.

Spread the love

Polres Gorontalo – Dalam meningkatkan kedisiplinan personil, Propam Polres Gorontalo Gelar Gaktiplin usai pelaksanaan Apel Pagi, Senin (18/12/2023).

Kegiatan yang dipimpin Kasi Propam Iptu Abdus Syafik dan dipantau oleh Waka Polres Kompol Ryan D Hutagalung, SH, SIK, MH tersebut, melakukan pemeriksaan mulai dari sikap tampang, kelengkapan diri seluruh personil baik Perwira maupun Bintara.

Dari hasil kegiatan, Iptu Syafik menyampaikan bahwa didapati beberapa anggota yang sikap tampangnya menyalahi aturan seperti rambut dan jenggot tidak rapi.

“bagi anggota yang sikap tampangnya sudah tidak sesuai dengan aturan, seperti rambut dan jenggot yang tidak rapi, kami langsung lakukan tindakan Disiplin ditempat” jelas Kasi Propam.

Dijelaskan pula oleh Kasi Propam bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran baik Disiplin ataupun Pidana yang dilakukan oleh Anggota, dimana berimbas pada nama baik Institusi Polri.

“untuk Gaktiplin, rutin kami gelar usai apel pagi, sebagai upaya pencegahan dalam meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota baik Disiplin maupun pidana” tambahnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x