Mei 19, 2024

Patroli Mobile Polres Gorontalo, Lakukan Pengamanan Kampanye Ditiga Titik Wilayah Telaga Biru.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo melalui Tim Patroli Mobile, kembali lagi lakukan pengamanan di tiga titik lokasi yang melaksanakan kampanye Pemilu 2023-2024 khususnya di Kabupaten Gorontalo, Minggu (17/12/2023).

Tim Patroli Mobile yang di pimpin langsung oleh perwira pengendali (padal) Ipda Ucon Harun lakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan demi mewujudkan situasi keamanan yang kondusif dan mencegah segala bentuk ancaman atau gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas Kamtibmas khususnya selama pelaksanaan tahapan Pemilu diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“Kami datangi lokasi kegiatan kampanye di tiga titik yang berada di Kecamatan Telaga Biru yakni Desa Pantungo, Desa Lupoyo dan Desa Pentadio Barat  guna lakukan pengamanan atau pertebalan personel pengamanan di lokasi.” Ujar Ipda Uco Harun.

Dalam mewujudkan situasi keamanan yang kondusif dan mencegah segala bentuk ancaman atau gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas khususnya selama pelaksanaan tahapan kampanye Pemilu, Tim Patroli juga lakukan himbauan kamtibmas  kepada warga di lokasi kegiatan.

“himbauan dalam rangka mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, terus kami sampaikan kepada warga yang berada di lokasi kegiatan” tambahnya.

Selama kegiatan, secara umum berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak menemukan hal menonjol dan personil tetap mengedepankan sopan santun dan sikap humanis kepada masyarakat.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x