Mei 8, 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari, Polsek Telaga Biru Gelar Patroli Sambang Warga.

Spread the love

Polres Gorontalo –  Guna mencegah gangguan keamanan khususnya pada malam hari, Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli Rutin sambang warga, Minggu (31/04/2024).

Dalam kesempatan itu, petugas Polsek yang dipimpin oleh Aipda Noldy Abas, mendatangi warga/remaja yang masih berkumpul atau nongkrong di salah satu warung sambil bermain game online yang berada diwilayah Desa Tinelo dan Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Sedangkan Di wilayah Desa Pantungo dan Desa Lupoyo petugas mendatangi warga yang sedang berkumpul hingga larut malam di salah satu pos atau gazebo.

“kepada warga yang berkumpul/nongkrong, kami lakukan himbauan agar tidak terlibat dalam segala jenis penyakit masyarakat (miras, Perkelahian, dan perjudian) yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan” tutur Aipda Noldy.

Disamping itu, petugas juga mengajak warga agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Telaga Biru.

“Kami juga Himbau warga agar melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi di sekitar lingkungan untuk segera ditindak lanjuti oleh petugas Polsek” jelasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x