Mei 9, 2024

Pembagian Ta’jil dan Penyaluran Paket Sembako Oleh Bhayangkari Ranting Batudaa Pantai Bersama Personil Polsek Kepada Warga.

Spread the love

Polres Gorontalo – Pengurus Bhayangkari Ranting Batudaa Pantai di pimpin oleh Ketua Ranting Ny. Sulis Sy. Bunga melaksanakan kegiatan Berbagi Ta’jil kepada pengendara yang melintas di jalur depan Mapolsek Batuda Pantai serta penyaluran paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Sabtu (30/03/2024) Jam 16.30 Wita.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Syamsudin N Bunga dan diikuti oleh Personil Polsek serta anggota Bhayangkari Ranting Batudaa Pantai.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari penyaluran paket bantuan Sembako dengan mendatangi rumah-rumah warga yang membutuhkan.

Kemudian dilanjutkan bagi-bagi ta’jil kepada pengendara yang melintas di Depan Mapolsek. Dan terakhir buka puasa bersama seluruh anggota Polsek dan Bhayangkari di Mapolsek Batudaa Pantai.

“kegiatan ini rutin kami lakukan pada setiap Bulan Ramadhan. Sebagai wujud kepedulian kepada warga khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan” ujar Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Syamsudin N. Bunga saat dikonfirmasi.

Kapolsek juga berharap bahwa hubungan emosional antara Polri dan warga diwilayah Hukum Polsek Batudaa Pantai dapat terjalin dengan baik demi terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif.

“kami pun berharap bahwa dengan adanya kegiatan sosial ini, hubungan emosional antara Polri dan Masyarakat dapat terjalin dengan baik demi mewujudkan Situasi yang aman dan tertib diwilayah hukum Polsek Batudaa Pantai.” Harap Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x