Mei 8, 2024

Polsek Batudaa dan Bhayangkari Ranting, Bagi Ta’jil Kepada Pengendara di Jalur Utama Depan Mapolsek.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Batudaa serta Personil Polsek, membagikan Ta’jil (menu buka puasa) kepada warga pengendara yang melintas di jalur utama depan Mapolsek, Sabtu (23/03/2024), jam 16.30 wita.

Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP melalui Kapolsek Batudaa Iptu Yudi Armanto yang memimpin kegiatan, mengatakan bahwa kegiatan yang digelar bersama Bhayangkari Ranting Batudaa tersebut merupakan wujud kepedulian kepada warga, khususnya para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari dilingkup Polsek Batudaa kepada warga yang sedang dalam perjalanan dan sementara menunaikan ibadah puasa” ujar Iptu Yudi.

Melalui kegiatan ini pula, hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dapat terjalain dengan baik, Demi mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

“mudah-mudahan apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat. Dan tentu hubungan emosional antara Polri dan Masyarakat dapat terjalin dengan baik demi mewujudkan Situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif diwilayah hukum Polsek Batudaa” Harap Kapolsek.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek bersama anggota menghimbau para pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara hingga sampai ketempat tujuan.

Adapun Bhayangkari hadir dalam kegiatan itu yakni Ketua Bhayangkari Ranting Batudaa Ny. Amoy Yudi Armanto, Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Batudaa Ny. Silvia Wawan Suryawan, para pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting serta Personil Polsek Batudaa.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x