Mei 8, 2024

Patroli Sambang Warga Polsek Batudaa Pantai, Dalam Rangka Memelihara Kamtibmas di Dua Kecamatan.

Spread the love

Polres Gorontalo – dalam memelihara kondusifitas keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat selama bulan Ramadhan 1445 H diwilayah Kecamatan Batudaa Pantai Dan Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Sektor Batudaa Pantai Polres Gorontalo menggelar Kegiatan Patroli Sambang warga, Sabtu (23/03/2024) Jam 22.00 Wita.

Pada kesempatan itu, petugas Polsek yang dipimpin oleh Bripka Ronal Hinelo  mendatangi masyarakat/remaja yang sedang berkumpul/nongkrong di tepi jalan wilayah Desa Kayubulan Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo.

kepada warga/remaja yang berkumpul, petugas menghimbau untuk tidak sampai larut malam, dan segera membubarkan diri serta pulang kerumah masing-Masing.

“untuk warga yang berkumpul, kami datangi dan menyampaikan himbauan agar tidak sampai larut malam dan bila perlu segera membubarkan diri, demi keamanan bersama.” Ujar Bripka Ronal.

Selain itu, Petugas juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, serta tidak melakukan hal yang dapat menganggu kenyamanan warga sekitar.

Terakhir, Bripka Ronal menginformasikan bahwa secara keseluruhan kegiatan yang dilakukan berjalan tertib, aman dan lancar, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Batudaa Pantai.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x