Mei 8, 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas dimalam Hari, Polsek Telaga Biru Gelar Patroli Sambang Warga.

Spread the love

Polres Gorontalo – dalam mencegah gangguan keamanan khususnya pada malam hari, Kepolisian Sektor Telaga Biru  Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli Rutin sambang warga, Kamis (21/03/2024).

Dalam kesempatan itu, petugas Polsek yang dipimpin oleh Aipda Zainudin Halusi, mendatangi warga yang masih berkumpul/nongkrong dipinggir jalan sambil bermain kartu  diwilayah Desa Tuladenggi, Pantungo dan Desa Lupoyo Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

“kepada warga yang berkumpul/nongkrong hingga larut malam, kami lakukan himbauan agar tidak terlibat dalam segala jenis penyakit masyarakat (miras, Perkelahian, dan perjudian) yang dapat merugikan diri sendiri serta berdampak pada gangguan keamanan” tutur Aipda Zainudin.

Disamping itu, petugas juga mengajak warga agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Telaga Biru.

“Kami juga Himbau warga agar melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi di sekitar lingkungan untuk segera ditindak lanjuti oleh petugas Polsek” Ujarnya.

Terakhir, Aipda Zainudin menginformasikan bahwa secara keseluruhan kegiatan yang digelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Telaga Biru.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x