Mei 8, 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Polsek Telaga Rutin Gelar Patroli Hingga Ke Kosan.

Spread the love

Polres Gorontalo – dalam mencegah gangguan keamanan khususnya selama bulan ramadhan, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo menggelar kegiatan patroli Rutin dengan mendatangi  kos-kosan dan warga yang sedang berkumpul hingga larut malam yang berada di wilayah hukum polsek telaga, Rabu (20/03/2024).

Dalam kesempatan itu, petugas Polsek yang dipimpin oleh Aipda Mohamad Lahabu, mendatangi kos kosan yang berada di wilayah Desa Luwoo Kecamatan Telaga Jaya dan mendatangi warga yang sedang berkumpul di sepanjang jalan Desa Tinelo Kecamatan Tilango serta Desa Hulawa Kecamatan Telaga.

“kami laksanakan patroli ke kos-kosan serta lakukan pemeriksaan terhadap indikasi adanya pasangan bukan suami istri guna mengantisipasi penyakit masyarakat khususnya selama bulan ramdhan” tutur Aipda Mohamad Lahabu.

Disamping itu, petugas juga melaksanakan patroli ke wilayah Desa Tinelo dan Desa Hulawa yang mendapati  warga sedang berkumpul hingga larut malam.

Remaja yang berkumpul dipinggir jalan, petugas memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap gangguan keamanan kepada aparat Kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Telaga.

“Kami juga Himbau warga yang berkumpul agar melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi di sekitar lingkungan untuk segera ditindak lanjuti oleh petugas Polsek” jelasnya.

Terakhir, Aipda Mohamad menginformasikan bahwa secara keseluruhan kegiatan yang digelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal menonjol yang dapat menganggu situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Telaga.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x