Mei 8, 2024

Berkah Ramadhan, Bhayangkari Ranting Telaga Biru Bersama Anggota Polsek, Bagi Ta’jil Kepada Para Pengendara.

Spread the love

Polres Gorontalo – Melalui berkah Ramadhan 1445 H/2024 M, Pengurus Bhayangkari Ranting Telaga Biru, bersama Anggota Polsek, menggelar kegiatan bagi-bagi Ta’jil (menu buka puasa) kepada para pengendara yang melintas diruas jalan utama depan Mapolsek, Minggu (17/03/2024). Jam 16.45 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan jelang buka puasa tersebut, dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Telaga Biru Ny. Fony H. Tumaloto, didampingi Kapolsek Telaga Biru Ipda Mohamad  H. Tumaloto, SH, serta turut diikuti oleh pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting serta Personil Polsek Telaga Biru.

Ketua Bhayangkari Ranting Telaga Biru mengungkapkan bahwa Melalui ini, pihaknya yang disuport oleh Kapolsek dan Anggota, menggelar kegiatan bakti sosial dalam bentuk membagikan Ta’jil (menu buka puasa) kepada para pengendara yang melintas di jalur utama Depan Mapolsek Telaga Biru, yang kemudian dilanjutkan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat support positif dari Kapolsek dan para Anggota Polsek sekaligus turut serta membagikan paket Ta’jil (menu buka puasa) kepada para pengendara.” Ungkap Ny. Fony.

Ny. Fony berharap apa yang dibagikan tersebut, dapat bermanfaat bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, terlebih dalam perjalanan menuju kerumah.

“semoga apa yang kami bagikan ini, dapat bermanfaat, lebih khusus kepada warga yang sedang dalam perjalan pulang kerumah pada saat menjalankan ibadah puasa” harapnya.

Sedangkan Kapolsek Telaga Biru menyampaikan bahwa disela membagikan ta’jil (menu buka Puasa), Pihaknya juga menghimbau kepada pengendara, agar tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pada saat berkendara.

“kepada para pengendara roda dua maupun roda empat, kami juga mengingatkan agar tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara, sehingga bisa sampai ketempat tujuan dengan aman tanpa ada kendala apapun” tambah Ipda Tumoloto.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x