Mei 20, 2024

Selama Bulan Ramadhan, Polsek Limboto Lakukan PAM Di Dua Lokasi Penjualan Ta’jil Yang Ramai Dikunjungi Warga.

Spread the love

Polres Gorontalo – Selama Bulan Suci Ramadhan, Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo melakukan pengamanan dan pengaturan arus kendaraan di dua lokasi penjualan Ta’jil (menu buka puasa) yang ramai dikunjungi warga diwilayah Kecamatan Limboto.

Dua lokasi tersebut yakni Sekitar Menara Limboto Kelurahan Kayubulan dan lokasi Bundaran Tugu Adipura Limboto Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, dimana mulai dari pukul 16.00 wita sampai 17.45 wita setiap harinya selama Ramadhan, petugas sudah berada dilokasi melakukan pengamanan dan pengaturan kendaraan.

“diwilayah Kecamatan Limboto, terdapat dua lokasi penjualan ta’jil yang ramai didatangi warga selama ramadhan, yakni di sekitar menara dan tugu adipura Limboto. Dan kami dari pihak Polsek setiap harinya melakukan pengamanan dan pengaturan kendaraan dilokasi tersebut” tutur Kapolsek Limboto Iptu Suprapto, SIP saat dikonfirmasi (16/03/24).

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman para penjual maupun pembeli sekaligus kelancaran arus kendaraan disekitar lokasi.

“dengan adanya kehadiran petugas dilapangan, tentu dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga, serta kelancaran arus kendaraan yang melintas di sekitar lokasi penjualan Ta’jil” jelas Kapolsek.

Himbauan kamtibmas kepada penjual maupun pembeli pun disampaikan oleh petugas demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“petugas yang berada dilokasi, tetap mengajak kepada para penjual Ta’jil, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lokasi jualan. Begitu pun kepada warga yang berbelanja, kami ingatkan untuk tetap memperhatikan barang bawaannya.” Tambah Iptu Suprapto.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x