Mei 9, 2024

Antisipasi Balap Liar Selama Ramadhan, Polsek Batudaa Pantai Gelar Patroli.

Spread the love

Polres Gorontalo – untuk mengantisipasi balapan liar yang kerap di lakukan oleh muda – mudi selama ramadhan, Kepolisian Sektor Batudaa Pantai Polres Gorontalo, menggelar patroli rutin, Rabu (13/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Syamsudin N. Bunga dengan medatangi jalur Trans Buke Panai, Wisata Karang Putih Desa Lamu Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo yang diduga dijadikan aktifitas balapan liar.

“demi meminimalisir gangguan kamtibmas khususnya aktifitas balapan liar yang sering dilakukan oleh anak – anak muda (masyarakat) pada bulan ramadhan, dimana hal ini sangat meresahkan dan membahayakan pengguna jalan lain, kami dari Polsek rutin menggelar Patroli” tutur Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Syamsudin Bunga saat dikonfirmasi.

Kepada remaja yang berkumpul, petugas melakukan himbuan untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu keamanan serta mengarahkan agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“bagi mereka yang berkumpul dijalur tersebut, kami lakukan himbauan dan diarahkan untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing” jelas Kapolsek.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x