Mei 20, 2024

Patroli Rutin Polres Usai Sholat Subuh Dibulan Ramadhan, Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Spread the love

Polres Gorontalo – Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kepolisian Resor Gorontalo rutin menggelar kegiatan patroli terutama usai sholat subuh untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Rabu (13/03/2024).

kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Irawan Kusumo, S.Tr.K bersama anggota, mendatangi wilayah jalur GORR diwilayah Kecamatan Tibawa, Limboto Barat, dan Kecamatan Limboto untuk mengantisipasi adanya balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri serta pengguna jalan yang lainnya.

“dihari kedua Ramadhan ini, kami mendatangi wilayah GORR wilayah Tibawa, Limboto Barat serta Limboto, sekaligus menyampaikan himbauan kepada remaja yang berkumpul untuk tidak melakukan aktifitas seperti balapan liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, sekaligus segera membubarkan diri.” ujar Kasat Lantas Iptu Irawan saat dikonfirmasi.

Sedangkan kendaraan Roda dua yang tidak sesuai dengan aturan, seperti menggunakan knalpot brong, tidak memilik TNKB, petugas melakukan tindakan dengan mengamankan kendaraan tersebut dan dibawa ke Mapolres.

“untuk kendaraan roda dua yang tidak memilik TNKB atau plat nomor, dan menggunakan knalpot brong/racing, kami berhentikan dan diamankan ke Mapolres” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa Secara umum kegiatan berjalan  aman dan kondusif, serta muda-mudi dan masyarakat yang berkumpul telah di bubarkan dengan tertib dan humanis.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x