Mei 9, 2024

Patroli Dalam Bentuk Sambang Kamtibmas Polsek Batudaa, Datangi Remaja Yang Berkumpul.

Spread the love

Polres Gorontalo – Kegiatan patroli sambang rutin Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo, mendatangi remaja yang berkumpul di pinggir jalan, Senin (11/03/2024).

Dalam kegiatan itu, Tim Patroli yang dipimpin oleh Bripka Moh Rois Ibrahim, mengambil rute disepanjang jalur utama wilayah Kecamatan Batudaa-Tabongo, dimana dengan mendatangi remaja yang berkumpul dipinggir jalan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

“adapun rute patroli yang kami gelar yakni mendatangi wilayah jalur utama Kecamatan Batudaa – Tabongo, sekaligus berkomunikasi dengan remja yang sedang berkumpul di pinggir jalan dan di halaman depan rumah. dimana kami menyampaikan himbauan bahwa pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing” ujar Bripka Rois.

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, petugas menghimbau para remaja agar tidak sampai larut malam serta segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

“kami lakukan juga himbauan kepada remaja yang berkumpul sambil bermain hendphone (game online) untuk tidak sampai larut malam, serta segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, demi mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan disekitar” Ujarnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, Bripka Rois menginformasikan bahwa pihaknya tidak menemukan kegiatan menonjol yang dapat menganggu stabilitas Kamtibmas wilayah Hukum Polsek Batudaa.

“secara umum, kegiatan yang kami gelar berjalan aman, tertib dan terkendali, serta tidak menemukan hal-hal menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Batudaa yang meliputi Kecamatan Tabongo dan Kecamatan Batudaa” pungkasnya.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x