Mei 20, 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan 1445 H, Polres Gelar Patroli Rutin.

Spread the love

Polres Gorontalo – Dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kepolisian Resor Gorontalo menggelar Patroli Rutin.

Seperti halnya kegiatan patroli yang digelar setelah Sholat Subuh dihari pertama bulan Ramadhan, Selasa (12/03/2024). Dimana tim yang dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Yunus Mi’raji, SH tersebut, mendatangi masyarakat yang berkumpul dijalur Gorontalo Outer Ring Road (GORR) wilayah Kecamatan Tibawa dan sekitaran Bandara Djalaludin Gorontalo.

“pada kegiatan ini, sengaja kami mendatangi wilayah GORR Tibawa, karena usai Sholat Subuh di bulan Ramadhan, warga sering  berkumpul dilokasi tersebut, dan untuk mengantisipasi adanya balapan liar dan aktifitas yang dapat mengganggu pengendara lain yang melitas di jalur itu, kami lakukan himbuan secara humanis” ujar Kasat Samapta AKP Yunus saat dikonfirmasi.

Selain itu, petugas juga menghentikan setiap kendaraan roda dua yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“untuk kendaraan roda dua yang tidak memilik TNKB atau plat nomor, dan menggunakan knalpot brong/racing, kami berhentikan dan amankan di Mapolres” jelas Kasat Samapta.

Terakhir, Kasat Samapta menginformasikan bahwa kegiatan ini akan terus digelar baik pagi dan sore hari, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas selama bulan suci Ramadhan 1445 H.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x