Mei 9, 2024

Ipda Erfin Idrus : Pergeseran Kotak Suara Pemilu 2024 Dari PPK Talaga Jaya Menuju KPUD, Berjalan Lancar.

Spread the love

Polres Gorontalo – Pasca Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara di tingkat Kecamatan, Pergeseran Kotak Suara Pemilu 2024 dari Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Talaga Jaya, menuju gudang Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Gorontalo, Kamis (22/02/2024), jam 16.00 wita, berjalan aman dan lancar.

“untuk pergeseran seluruh Logistik Pemilu 2024 pasca Pleno di PPK Talaga Jaya menuju gudang KPUD, 2 unit Mobil Truck pengangkut, kami lakukan pengamanan sekaligus pengawalan menggunakan mobil Patwal,  dan seluruhnya berjalan aman serta lancar hingga dilokasi tujuan yaitu kantor KPUD Kabupaten Gorontalo” ujar Ipda Erfin Idrus saat dikonfirmasi selaku perwira penanggung jawab Pengamanan Khusus di Lokasi PPK Talaga Jaya.

Ipda Erfin juga menyampaikan bahwa dalam proses pergeseran tersebut, Ketua PPK Talaga Jaya Bapak Noldy D. Umar bersama jajarannya, menyerahkan dokumen berita acara terkait seluruh logistic Pemilu 2024 kepada petugas KPUD selaku penjemput, yang turut disaksikan oleh Ketua Panwascam Bapak Wahyudin Wartabone, S.Pd serta para anggota Panwas.

“setelah seluruhnya berada di mobil pengangkut dan persiapan bergeser, Ketua PPK Talaga Jaya menyerahkan dokumen berita acara terkait seluruh logistik Pemilu 2024 kepada petugas penjemput dari KPUD, yang disaksikan oleh unsur Panwascam” jelasnya.

Dengan demikian, seluruh rangkaian pengamanan yang dilakukan di PPK Talaga Jaya, dinyatakan selesai tanpa ada kendala yang berarti.

“patut disyukuri yakni semua rangkaian pengamanan yang kami laksanakan selama berada di PPK Talaga Jaya, seluruhnya berjalan lancar. dan hal ini tentu tidak lepas dari peran serta kolaborasi semua pihak, baik dari penyelenggara, pengawas dan unsur terkait lainnya.” tambah Ipda Erfin.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Ipda Erfin kepada semua pihak sehingga seluruh rangkaian tahapan pemilu 2024 ditingkat Kecamatan Talaga Jaya berjalan aman dan lancar.

“kepada Ketua PPK Talaga Jaya bersama Jajarannya, Unsur Panwascam dan Anggota, Pemerintah Kecamatan serta pihak terkait lainnya, kami dari Polri khususnya Polres Gorontalo menyampaikan apresiasi sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya, karena semuanya berjalan tertib, aman serta lancar” tandas Ipda Erfin yang sehari-harinya menjabat sebagai Waka Polsek Telaga Polres Gorontalo.

Admin Polres Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x